Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 INDRA KEENAM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: INDRA KEENAM   Fri May 30, 2008 2:23 pm

Aku tuh punya bakat indra keenam...sama seorang paranormal suruh diasah....tapi aku takut...ntar bisa liat yg macem2....kan serem2.........enaknya gimana ya....? sekarang sih aku cuma bisa ngrasain aja....diliatin mahluk halus paling sekali-sekali........................ada yg punya sran.................takutnya kalo udah bisa malah merepotkan...............
Kembali Ke Atas Go down
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: INDRA KEENAM   Fri May 30, 2008 2:43 pm

bener niec????

wah napa baru tau yach....tapi menurut cha sich...
kalo kamu kuat ya di asah aja sapa tau berguna buat orang banyak.
cuma ntar low udah pinter jangan combong....

sekali kali boleh dunk yee dateng ke Myakoshi....serem boo...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: INDRA KEENAM   Fri May 30, 2008 11:36 pm

hm.. ciri2 punya bakat indra ke 6. . kyk apa ..
misal badan panas... mata merah,pala pusing...,batuk2 ... atau tenggorokan kering ?
di intro dikit dunk ttng indra ke 6 :p
Kembali Ke Atas Go down
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: INDRA KEENAM   Sat May 31, 2008 12:51 am

pa yang namanya punya indra keenam selalu bisa jd dukun yg selalu ngeliatin brang2 gaib
coba az km asah bakat km ke hal lain..
kl km nyari guru yg hebat dia psti tahu k arh mana jalan km yg baik..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: INDRA KEENAM   Sat May 31, 2008 1:27 am

Indra ke 6...?? Rolling Eyes Hemmm..klo menurut Saya.. setiap manusia punya Indra ke 6.. Tapi gak semua orang bisa tau menggunakannya.. hmmm...enak...!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: INDRA KEENAM   Sat May 31, 2008 10:23 am

kadang aku ngerasa ada sesuatu di diri aku yang buat aku jadi gmn gitui, ga tau ni apa aku yang terlalu pede, ato gmn, tapi mungkin tuh bukan indra ke enam ya, tepatnya mungkin firasat..

kadang" ada sesuatu kejadian, yg sebelumnya pdhl udh kepikiran m aku, tp aku g terlalu memikirnynya, eh...taunya bnr kejadina...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: INDRA KEENAM   Sat May 31, 2008 5:25 pm

find_u wrote:
pa yang namanya punya indra keenam selalu bisa jd dukun yg selalu ngeliatin brang2 gaib
coba az km asah bakat km ke hal lain..
kl km nyari guru yg hebat dia psti tahu k arh mana jalan km yg baik..

low jadi dukun beranak gimana...xixixix....

kemaren cha habis menangisi indra cha yang ke 6...
sebel cie....dia boong ma cha
setelah pacaran ma Indra Safera
Indra Birowo
Indra Bekti
Indra Preman pasar Senen
Indra Cahyono
eh....Indra Pakuan juga kabuuurrrrrrrrrr...
kayanya gak jodoh kali ma co yang namanya Indra....

Guys....low pake nama Indra maaf aja yach....cha PARNO...
guling2 guling2 guling2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: INDRA KEENAM   Sat May 31, 2008 6:32 pm

itu belum apa2 sih klo temen saya ada yang bisa liat bidadari terbang, makhluk 2 halus, planet2 angkasa luar, makhluk2 serem, pocong, liat alam barzakh dll. ada juga temen kalo misalnya ga salat yang muncul2 makhluk serem2. Tapi selama iman kita masih kuat yakin anda tidak aga diganggu makluk serem tersebut.Memang ada org dari kecil bisa meliat2 makhluk halus bahkan bisa main2 dengan makhluk halus. Selama itu tidak mengganggu ya jalanin aja. kecuali kalo mengganggu konsultasikan sama orang pintar. Karena tidak semua makhluk 2 itu tampil dalam bentuk aslinya bisa saja ia menyamar, makanya perlua ada pembimbing spritual yang bisa menjelaskan, kalo ada kejadian2 aneh.'Arrow'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: INDRA KEENAM   Sat May 31, 2008 11:43 pm

wew..q setuju ma boz yg..
emng semua manusia pnya indra k 6 cm ada yg lngsung peka n ada yang harus d asah dulu..

to muhjafar
trus emng d dunia ini bnyak trdapat dunia2 lain..
sprti dunia setan,dunia malaikat,tyuz dunia hewan,dunia ini g akn prnh ktmu..
kl dunia manusia itu yg pling sempurna..dunia manusia bs d awasi oleh duynia malaikat,dunia setan,n dunia lainnya..
itu sebabnya kita memungkinkan bs ktm ma setan n malaikat..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: INDRA KEENAM   Sun Jun 01, 2008 1:29 am

find_u wrote:
wew..q setuju ma boz yg..
emng semua manusia pnya indra k 6 cm ada yg lngsung peka n ada yang harus d asah dulu..

to muhjafar
trus emng d dunia ini bnyak trdapat dunia2 lain..
sprti dunia setan,dunia malaikat,tyuz dunia hewan,dunia ini g akn prnh ktmu..
kl dunia manusia itu yg pling sempurna..dunia manusia bs d awasi oleh duynia malaikat,dunia setan,n dunia lainnya..
itu sebabnya kita memungkinkan bs ktm ma setan n malaikat..
lol!

emang banyak dunia lain. dunia lain ga bisa diliat dgn mata kepala, yang bisa meliat dunia lain adalah mata bathin atau indera keenam.sebenarnya dunia setan bisa diliat sama manusia (lewat mata bathin, begitupun malaikat), tapi malaikat bertingkat2. manusia punya sisi lahir dan sisi bathin. Sisi bathin inilah yang memungkinkan bertemu dengan dunia lain seperti setan, malaikat dll.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: INDRA KEENAM   Sun Jun 01, 2008 3:40 pm

pernah nie ditawarin orang buat ngeliat dunia lain...

tapi gak ah....gak berani...
walau kita sadar dunia lain itu ada,tapi dibutuhkan mental yang besar loh buat berani liat bangsa lain...

sebenernya tersiksa gak sih..buat mereka yang punya indra ke 6.lagi enak enak pacaran eh...diliatin pocongan....hiiiyyy....kabuuurrrrrrrr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: INDRA KEENAM   Today at 2:35 am

Kembali Ke Atas Go down
 
INDRA KEENAM
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Biodata Indra mock

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasana Mistery Wewingit =--
Navigasi: