Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pesugihan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Pesugihan   Sat Jun 07, 2008 1:16 am

Wewww..dijaman dan era gombalisasi sepertisekarang ini..memang sangat susah mendapatkan harta....
Banyak orang berlomba lomba mendapatkan uang berlimpah dengan cara apa aja...gak peduli halal ato enggak.. Salah satunya adalah pesugihan yaitu pemujaan kepada makhluk halus.. Walo kadang taruhannya adalah sangat berat yaitu nyawa mereka sendiri atau bahkan keluarga atopun orang2 sekitar...
Nah...nah.. Apa tanggapan kalian tentang
pesugihan..?? Ciayo

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: Pesugihan   Sat Jun 07, 2008 11:48 pm

pesugihan ku kok ga setor2..

males nich q ngomomngnyaaaaaa lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Pesugihan   Sun Jun 08, 2008 1:03 am

Pesigihan Centring Manik

Pesugihan ini tidak membutuhkan tumbal jiwa...
syaratnya adalah lelaki yang akan meminta pesugihan harus mendapat izin dari sang istri..
dah gitu gak boleh selingkuh lagi dengan cewek lain..kalo ini dilanggar maka nyawa dialah yang akan melayang tapi klo dipatuhi maka tidak akan terjadi apa2.

Pesugihan Centring Manik adalah menikahi siluman Puteri Centring Manik yang bertubuh ular besar dan berwajah jelek matanya melotot, hidungnya rata dengan jidat dan ingusnya selalu mengalir seperti anak balita. pokonya sangat menjijikkan sekali.. Tapi dah tentu bila dalam pandangan si pencari pesugihan Puteri Manik Centring adalah sangat cantik jelita.

Orang yeng melaksanakan pesugihan ini harus menyediakan sebuah kamar khusus dirumahnya yang mana kamar itu tidak boleh dimasuki oleh siapapun kecuali oleh pemiliknya. kamar tsb di pakai buat bersenggama dengan Puteri Centring pada malam2 tertentu.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Pesugihan   Mon Jun 09, 2008 11:27 pm

biasanya orang-orang yang punya harta melimpah ruah bukanlah orang sessi lalo(istilah bugis) = bukanlah orang biasa. ia menghalalkan segala cara demi kekayaan mereka entah dengan pesugihan dll.'ciluk ba ke koq!!!'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Pesugihan   Fri Jun 13, 2008 10:28 am

muhjafar wrote:
biasanya orang-orang yang punya harta melimpah ruah bukanlah orang sessi lalo(istilah bugis) = bukanlah orang biasa. ia menghalalkan segala cara demi kekayaan mereka entah dengan pesugihan dll.'ciluk ba ke koq!!!'
Hemmm Jafar...kira2 klo di daerah kamu di Kalimantan sana biasanya mereka suka makek pesugihan yang kek begimana..?? Rolling Eyes what's  up

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Pesugihan   Fri Jun 13, 2008 11:11 pm

weikss.. pesugihan.. emang cepet kaya .. jadi kolomerat.. tapi akibatnya.. sampe2 keluarga sendiri dikorbanin untuk harta.. serakah banget ya,...
Nau'dubilahimindalik..... damai
pokoknya.. ga' mungkin bisa makmur seumur hidup... dan cara pesugihan klo dijawa masih ada lhoo niee.. pake kembang kemenyan.. truss ada juga yang tiap hari jum'at kliwon haruss ngenduri,.... hiii... serem banget...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Pesugihan   Fri Jun 13, 2008 11:57 pm

@Bagus... klo Dea makek pesugihan namanya Bagus-54 tapi kok Dea ndak kaya-kaya ya..?? haa..? masa siy.. lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Pesugihan   Sat Jun 14, 2008 12:50 am

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
@Bagus... klo Dea makek pesugihan namanya Bagus-54 tapi kok Dea ndak kaya-kaya ya..?? haa..? masa siy.. lari
weikss.. yahh dah aku kunci manteranya.. "simala kama.. simala kuwi.."
Untung ga' melesat ke seluruh nusantara...!! hahhaa... Smile haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Pesugihan   Sun Jun 15, 2008 7:50 pm

De@....

Jafar bukan daerah kalimantan tapi Sulawesi. macem2ah ada yang pake ritual2 segala tiap malem jumat, konon ada yang punya isteri dari jin yang cantik sekali. punya kamar khusus yang ga bisa diliat sama orang. enak ya punya isteri cantik dari Jin.'Mrenges'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Pesugihan   Sun Jun 15, 2008 8:36 pm

@Jafar...

Yaa meneketehe... Enak enggaknya punya istri jin.. rolling klo Jafar pengen ngerasain enak enggaknya ya coba aja.. Ciayo Mrenges ih... atut... ngumpet

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Pesugihan   Mon Jun 16, 2008 9:28 pm

maunya sih bidadari yang turun dari langit he..he...he...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Pesugihan   Mon Jun 16, 2008 11:45 pm

muhjafar wrote:
maunya sih bidadari yang turun dari langit he..he...he...

kek gini enaknya langsung ja.. dari langit khayangan... tapi bukan jin dan bukan manusia,... bidari khyangan asli ... sungguh Maha besar Allah.. Amien.. semoga sesudah niee aku posting langsung berpelukan... ( ma guleng) sang pujaan hati... dan bisa mengakibatkan pesugihan .... yang besar2'an.... tapi mimpi... lari lari Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Pesugihan   Tue Jun 17, 2008 1:43 am

Pesugihan Kandhang Bubrah

Pesugihan ini banyak dilakukan oleh kaum pria... Syarat pokok pesugihan ini adalah harus merenovasi rumahnya setiap setahun sekali. syarat lain ada yang macem2 bentuknya... Ada yang harus punya istri simpanan harus dinikahi tapi gak harus nikah resmi boleh di bawah tangan ato nikah siri... Dan konon istri mudanya ini dijadikan tumbal buat pesugihannya yaitu tiap malam2 tertentu danyang pesugihan tsb akan menjelma menadi pelaku pesugihan dan bersetubuh dengan sang istri muda..namun si istri muda tidak tahu klo sesungguhnya itu adalah bukan suaminya.

Terus ada lagi yang harus memberikan selamatan setiap malam tertentu di tempat yang telah ditentukan si danyang pesugihan.
Dan mungkin masih ada syarat2 lain ato perjanjian2 lain yang hanya diketahui oleh sipelaku pesugihan.

Jangan coba2 mengadakan perjanjian dengan syetan..!! Karna sesungguhnya Syaiton di ciptakan untuk menjerumuskan manusia...dan yakinlah tidak ada yang gratis disunia ini..walau kelihatan menggiurkan tapi tetap saja bila pelaku pesugihan meninggal dunia maka akan jadi pengikut serta budak danyang pesugihan tersebut...Naudzubillahimindalik... !!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
gemboz
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 7
Age : 36
Registration date : 10.09.08

PostSubyek: Pesugihan   Wed Sep 10, 2008 2:00 pm

Mank enak dea pny psugihan? Aku koq g ngrt tntng pesugihan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Pesugihan   Wed Sep 10, 2008 2:32 pm

lovely @atas....Boz....wah gak tau juga ya..soale Dea gak pernah punya pesugihan tuh..Dea milih jalan susah asal halal..heuheuheu

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
almas_adiyatma
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 8
Age : 32
Registration date : 31.01.10

PostSubyek: Re: Pesugihan   Sun Jan 31, 2010 5:11 pm

ahhh...ngeri dengernya.... nyimak aja saya Bu.....'

hee
......
damai damai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Pesugihan   Thu May 13, 2010 11:01 am

ada pesugihan yang bisa bikin kaya..tampa tumbal...tiap malem tidur malem nemenin cowok ganteng.....terus gak pake sajen...soalnye low bau menyan cha suka pusiiingggg...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Pesugihan   Fri May 21, 2010 12:28 pm

Cha..Ada Cha....jadi simapanan pejabat or artist kaya...wkwkwkwkwkwk lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Pesugihan   Fri May 21, 2010 11:17 pm

tempat pesugihan sekaligus tempat buang uneg-uneg ....... nongkrong di WC =))

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pesugihan   Today at 12:02 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Pesugihan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasana Mistery Wewingit =--
Navigasi: