Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cintaku Jauh Di seberang sana

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Cintaku Jauh Di seberang sana   Tue Oct 16, 2007 12:12 pm

Waduuuhhh...gmn rasanya ya..bila Pacar ato orang2 yang kita cintai jauh disana... Lalu......??? Silakan di Lanjooooottt...... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: HEran kenapa laki_laki BodoH Menikah dengan wanita Cantik da   Sat Oct 20, 2007 10:46 pm

study queen king BAgiO, Sedang sedang duduk ditempat faforitnya, "Duduk diatas meja di pagi hari sambil membaca koran setelah makan pagi".Ia membaca artikel tentang aktris Cantik yang menikahi seorang pemain sepak bola yang terkenal karena kebodohannya,...
Ia kemudian berpaling padaistrinya dengan wajah penuh tanya,.:!: "Aku heran",.....!!
Mengapa seorang pecundang bisa menikahi wanita yang sangat cantik dan menarik ."

JUMM,menjawab;" Terimakasih atas pujianmu,say,....!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dark_boyz
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 37
Age : 27
Location : dI lAnGiT yG bErSinaR teRaNg
Registration date : 27.10.07

PostSubyek: Re: Cintaku Jauh Di seberang sana   Sun Oct 28, 2007 12:54 am

Yaa....qt hrs trima resiko_na....dan yg pnting hrs slg percaya & gk berburuk sangka ma pcr qt......tp susah jg,ya...kl mo....ktmuan lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
God of W
Tamu



PostSubyek: Re: Cintaku Jauh Di seberang sana   Tue Oct 30, 2007 9:40 am

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
Waduuuhhh...gmn rasanya ya..bila Pacar ato orang2 yang kita cintai jauh disana... Lalu......??? Silakan di Lanjooooottt...... Smile
saling komunikasi, saling percaya dan 1 yg penting,
klo berdoa sebut selalu dan bawa namanya dalam doa kita.
insya Allah DIa bsia denger dan ngerti deh ehehehehh........
Kembali Ke Atas Go down
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Cintaku Jauh Di seberang sana   Tue Oct 30, 2007 10:14 pm

Aminx.HK wrote:
YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
Waduuuhhh...gmn rasanya ya..bila Pacar ato orang2 yang kita cintai jauh disana... Lalu......??? Silakan di Lanjooooottt...... Smile
saling komunikasi, saling percaya dan 1 yg penting,
klo berdoa sebut selalu dan bawa namanya dalam doa kita.
insya Allah DIa bsia denger dan ngerti deh ehehehehh........
study
lol! yupzz ,.. ya bener tuihh m,.. Eee,..... :drunken:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
God of W
Tamu



PostSubyek: Re: Cintaku Jauh Di seberang sana   Wed Oct 31, 2007 1:35 am

hehehhe..bener sih bener..
komen lg donk kekekkeke........
Kembali Ke Atas Go down
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Cintaku Jauh Di seberang sana   Wed Nov 07, 2007 3:27 pm

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
Waduuuhhh...gmn rasanya ya..bila Pacar ato orang2 yang kita cintai jauh disana... Lalu......??? Silakan di Lanjooooottt...... Smile
hanya ratu yg tau jawabnya... ngumpet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
dick_82
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 2
Age : 34
Location : solo
Job/hobbies : basket, bulutangkis, volly, ngeband
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: yang jelas kita harus bisa saling percaya n terbuka ma pacar   Mon Nov 12, 2007 9:58 am

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
Waduuuhhh...gmn rasanya ya..bila Pacar ato orang2 yang kita cintai jauh disana... Lalu......??? Silakan di Lanjooooottt...... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dick_82
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 2
Age : 34
Location : solo
Job/hobbies : basket, bulutangkis, volly, ngeband
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: Cintaku Jauh Di seberang sana   Mon Nov 12, 2007 10:51 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Cintaku Jauh Di seberang sana   Mon Nov 12, 2007 2:25 pm

dick_82 wrote:

gimana ya cara ngelupain mantan qt yang baru aja putus.....????
robek2 aja potonyah lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Cintaku Jauh Di seberang sana   Tue Jan 08, 2008 4:29 pm

lagi sedih Oh...cintaku mang bener2 diseberang sana.. Dan tak akan mungkin kugapai.. oh...no...!!! asa ku juga keknya dah malas bangkit untuk itu.. hore terbang biarlah ku nikmati keheningan hidupku.. ciluk ba ke koq!!! maen ayunan yuuu...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Cintaku Jauh Di seberang sana   Tue Jan 22, 2008 12:59 pm

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
lagi sedih Oh...cintaku mang bener2 diseberang sana.. Dan tak akan mungkin kugapai.. oh...no...!!! asa ku juga keknya dah malas bangkit untuk itu.. hore terbang biarlah ku nikmati keheningan hidupku.. ciluk ba ke koq!!! maen ayunan yuuu...

dea...walaupun nan jauh d seberang sana,,,tp..cinta yg sesungguhnya datang dr hati entah esok atau lusa ,,kita pasti biza menggapai cinta,,,, Mrenges
low menurut adhe mah,,,adhe serahin aj dah ama yg d atas,,,kan ada pepatah pernah bilang,,jodoh d tangan tuhan,,,low ngga slh itu juga lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Cintaku Jauh Di seberang sana   Tue Jan 22, 2008 11:19 pm

menurut gue tergantung keseriusan masing2 pihak.... haree genee masih terbatas ama geographical location????? udah kaga zaman kaleeee...
sekarang kan udah ada , SUrat,HP,yg 3G ada. atau ada juga fasilitas buat chatting pake webcam... emang sih beda ama kl aslinya, tp at least bisa lah buat pengobat rindu. Nah yg jd masalah gimana kl pihak di nun jauh sana itu kecantol ama cwok atoo cwek lain? itu susahnya... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cintaku Jauh Di seberang sana   Today at 6:11 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Cintaku Jauh Di seberang sana
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» SEBERAPA JAUH TENDANGANMU!
» Cintaku Ber-Mutasi Part II
» Saya newbie minta Tolong Bantuannya sama bro2 pro semuanya...
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» Pasang Saklar lampu beam di Ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasono Rerosotresno =--
Navigasi: