Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Mon Mar 10, 2008 1:28 pm

Tau gak sich bedanya rasa suka dan rasa Cinta
Didepan orang yang kau Sukai..hujan hanyalah hujan..hanya air yang jatuh dari atas
di depan orang yang cintai hujan akan menjadi sebuah memori indah saat bersama

Saat orang yang kamu sukai menangis,kamu akan menghiburnya
Saat orang yang kamu cintai menangis, kamu berusaha menghiburnya dan tanpa terasa airmata membasahi kedua pipimu...

Saat orang yang kamu sukai pergi..kamu merasa kehilangan sesaat
Saat orang yang kamu cintai pergi...selain kamu kehilangan kamu juga tak akan pernah bisa melupakannya...sampai kapanpun berharap dia kembali

tapi diantara rasa suka dan rasa cinta ada rasa yang lebih agung...yaitu rasa sayang...rasa sayang akan selalu meberikan yang terbaik buat dia tanpa pernah berharap akan di balas..
saat ada satu pesan di HPmu yang gak pernah kamu bisa menghapusnya...
saat bel darinya lebih penting dari apapun...itu tandanya kamu sayang sama dia..

dan saat kamu baca ini,terlintas bayangan seseorang di benakmu...itulah..orang yang kamu sayangi...
so..sekarang mulai berpikir...apakah kita hanya suka,cinta atau sayang buat dia....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Mon Mar 10, 2008 1:39 pm

haa..? masa siy.. Saat baca tulisan diatas kok Saya malah terbayang ama Enny ya... what's  up Mungkinkah Enny adalah orang yang Saya Sayangi....???? wakaka haha lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Mon Mar 10, 2008 2:30 pm

@atas...
gubraaaaks..... awas kamu!! sejak kpn berani terang2an ngaku didepan umum neh... pusing guling2

-------------------------------------------------------------------
btw...
ketika membaca tulisan diatas....hm...yg terbayang ko
banyak bgt ya.....wajah2 itu berseliweran...membuatkoe makin binun.... pusing
ga mungkin lah aq sayang ma mereka semoa.... pusing [kidding]

sebenarnya gini...membedakan antara suka,cinta,dan sayang itu gampang2 susah....
krn 3 perasaan tersebut saling bertautan....apalagi bila berhubungan dgn perasaan
terhadap lawan jenis [bkn keluarga mksdnya]
suka belum tentu cinta..krn kadang ini hanya perasaan sesaat saja...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Mon Mar 10, 2008 3:18 pm

@Atas... Wkwkwkkwk sejak baca threadnya Echa.. wakaka lari


Antara rasa Suka, Sayang dan cinta itu sangat berkaitan.. Dan itu punya tingkatan dan bobot serta kadar yang bisa saja berkurang ataupun bertambah... Ye...Yes...!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Wed Mar 12, 2008 9:07 am

Kalo menurut aku siy kalo disruh milih aku mending milih rasa sayang...suka bisa aja berubah jd tak suka...cinta bisa saja berubah jadi benci...

Pengalaman yang aku rasakan sendiri, biasax rasa sayang bisa lebih bertahan lebih lama daripada rasa suka n rasa cinta....

Tapi semua balik lagi ke diri masing"...

Sejauh apapun kita merasakan ketiga hal tersebut....hanya cinta kepadaNYA yang akan selalu kekal dan abadi, itu lebih baik dr rasa apapun juga...

thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Sat Mar 15, 2008 10:52 pm

Wah nda tahu tuh, cuma kalau tuk menyatakan Cinta/Sayang jarang deh orang menyebut "saya suka kamu"

Kok kayak makanan ya pake suka segala.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Mon Mar 17, 2008 5:33 pm

@ atas....

wedew....ada deh yg memakai kata "suka" wat menyatakan perasaan..Mrenges
saia pernah ngalamin..tp untung saia tanggepin dgn canda.....wkkwkkwk

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Tue Mar 18, 2008 3:27 pm

Katanya sich...suka ma cinta itu masih pake syarat...
harus ini lah...harus begini lah
harus itu lah...harus begono lah...
itu semua cuma komitmen.....

tapi sayang......alaaaammmmaaaaaaaaakkkkkkkk
masih ada yang sayang ma cha gak ya....?????????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Sat Mar 22, 2008 8:35 am

@atas...hemmmmm Cha...semua para YG'er sayang kok ma Cha... Jadi klo toh rasa suka dan cinta itu bersyarat ya..mungkin tergantung individu masing2...mungkin cuma bertujuan wat ngeyakinin diri dan hati aja klo harus pakek syarat2 segala... kiri...kanan...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Tue Mar 25, 2008 8:30 pm

yupz...dhea thks y...

cha jadi merasa penduduk YGer keluarga cha nich...
gpp y...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Wed Mar 26, 2008 12:20 am

riezka wrote:
Katanya sich...suka ma cinta itu masih pake syarat...
harus ini lah...harus begini lah
harus itu lah...harus begono lah...
itu semua cuma komitmen.....

tapi sayang......alaaaammmmaaaaaaaaakkkkkkkk
masih ada yang sayang ma cha gak ya....?????????????
Hemmm @ Riezka so sweet banget niee
Intip dulu ya..
yupsss pasti. selalu jadi friends tiruss Arrow Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Thu Mar 27, 2008 5:37 am

Dri teman jadi sahabat butuh proses.Dlm persahabatan ada kesetiaan.Kejujuran,pemahaman,kesabaran. Seperti besi menajamkan besi bgitupun sahabat menajamkan sahabatnya.Dicuekin-dimarahin-smua tnpa ada niat membenci.Sahabat tak pernah membungkus ciuman dgn pukulan tapi mengatakan kejujuran walau menyakitkan agar sahabatnya bsa sadar klo yg d lakukan adalah salah.Sapa sich yg p1 kta cri saat pgen curhat..Pasti sahabat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Wed May 07, 2008 1:47 am

sayang ga mesti cinta..
tp kl cinta mesti sayang..

singkat az ya cha.. salaman

tuch ma az dg love n desire..


baru
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Wed May 07, 2008 10:29 am

@Atas find_U alias Pak Joko..

Klo begitu..gimana dung cara ngebeda in Cinta dan sayang..?? what's  up Soale kadang bisa menimbulkan salah arti loh... Smile

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Fri May 09, 2008 3:08 pm

Find_U :

sayang lebih agung dari cinta
buat dia yang tersayang kita rela menderita
asal dia bisa bahagia
kita akan selalu menjaganya
merawat sesuatu yang paling kiita sayang
akan kita kerahkan semua yang kita punya

tapi cinta...
perasaan sesaat yang datang tiba tiba
karena cinta hadir bukan karena terbiasa
cinta tak bermata
tak memandang dia siapa dan dari mana
cinta buta tapi jangan sampai kita dibutakan cinta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Wed May 14, 2008 1:08 am

beda suka ma cinta .. Rolling Eyes

klo suka belum tentu cinta tapi
kalo cinta pastilah suka ++++ sayang

cukup segiyu doank guling2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA   Today at 4:46 am

Kembali Ke Atas Go down
 
BEDA RASA SUKA DAN RASA CINTA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» Arti Cinta
» Song of The Day
» yang suka yoyo mari mari
» baca aja! insyaAllah km akan suka :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasono Rerosotresno =--
Navigasi: