Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 :: Doa Anak ::

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
2N_in_lo
Tamu



PostSubyek: :: Doa Anak ::   Sat Oct 27, 2007 7:28 pm

Seorang ayah bingung mendengarkan doa putrinya yang masih kecil ketika akan tidur, "Tuhan, lindungi ibu, lindungi ayah, lindungi nenek, dan terimalah kakek."

"Kenapa doamu untuk kakek bunyinya seperti itu?" tanya ayahnya.

Si kecil menjawab, "Nggak tahu, Yah. Aku pengen aja ngomong seperti itu."

Entah apa yang terjadi,seesokan harinya sang kakek meninggal dunia. Suatu
kebetulan yang sangat aneh, pikir si ayah. Beberapa hari kemudian sang
ayah menidurkan kembali putrinya dan mendengar si anak berdoa, "Tuhan,
lindungi ibu, lindungi ayah, dan terimalah nenek."

Dan keesokan hari, sang nenek meninggal dunia. Astaga, pikir si ayah, anak

gua bisa berkomunikasi dengan alam gaib! Seminggu kemudian si ayah kembali

mendengarkan anaknya berdoa, "Tuhan, lindungi ibu dan terimalah ayah."

Deg! Kontan saja sang ayah terkejut. Malam itu ia nggak bisa tidur
memikirkan kejadian yang akan menimpanya besok pagi. Ketika mengemudi
sampai kantor pikirannya nggak karuan. Jam makan siang telah lewat, namun
tidak terjadi apa-apa. Si ayah makin cemas. Ia memilih menghabiskan hari
itu di kantor, minum kopi dan begadang menunggu tengah malam tiba. Ketika
jarum jam menunjukkan 00.01, si ayah lega. Hari itu telah lewat dan ia
masih selamat. Dengan langkah ringan ia pun kembali ke rumah.

"Ya, ampun... tumben-tumbennya kamu kerja lembur. Ada apa sih?" tanya
istrinya ketika membukakan pintu.

"Aku nggak mau ngomongin masalah ini. Pokoknya hari ini adalah hari
terburuk dalam hidupku," kata si suami.

Kata istrinya, "Kalau kamu mendengar cerita yang akan aku sampaikan, kamu
pasti nggak akan menyangka kalau hari ini lebih buruk dari yang kamu duga.
Tahu nggak, tadi pagi Mas Joni tetangga sebelah meninggal dunia ketika
betulin jemuran belakang rumah."

Ayah :??????????????????????
Kembali Ke Atas Go down
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: :: Doa Anak ::   Sun Nov 04, 2007 10:12 pm

Wah...ternyata ayahnya..adalah tetangga sebel ah tho...?? Rolling Eyes :lol:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: :: Doa Anak ::   Sun Nov 04, 2007 11:05 pm

baru ketahuan sekarang wkwkwkkw...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
Sponsored content




PostSubyek: Re: :: Doa Anak ::   Today at 12:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
:: Doa Anak ::
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Heavy metal dan anak"nya.
» kenalin bro gw anak ninja 250r surabaya
» salam kenal yaa dari anak ninja samarinda
» TEMPAT NONGKRONG ANAK MOGE
» ninin cupu-nya anak SMA...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasono Jorono Jogelo =--
Navigasi: