Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 tempat yang menurut lo angker????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
God of W
Tamu



PostSubyek: tempat yang menurut lo angker????   Wed Oct 31, 2007 3:58 am

eh tempat yang menurutlo paling angker dimana sih????? klo kiki dulu mikirnya sih casablanka itu angker tapi satu tahun terakhir kiki tau bahwa udah ga seangker dulu alias semua penghuninya baik2.

yang paling angker kuburan... coz klo lewat kuburan paling males ngeliat tuyul ga pake celana and minta duit..... ah... kasih aja cepek ilang tuh.

menurut kalian dimana tempat yang paling angker??? bounce
Kembali Ke Atas Go down
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Thu Nov 01, 2007 8:41 pm

menurut aq,..ya, di pohon beringin tempatnee juga sma di kuburan,..heheeh serem. jadi disana ada penampakan seorang yang sedang duduk bersandar pohon,.. sambil rokok!!!
semua orang merinding dan ketakutan melihat ato melewati sekitar pohon beringin.
Sosok itu ternyata ,.. sampai sekarang masih ada,.. kalo dak percaya ,.... bisa datang di kuburan pas jamm 12.00 malam.
nanti pasti ketemu,.. ( patung golek terbuang)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
God of W
Tamu



PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Thu Nov 01, 2007 10:25 pm

hm....posisinya di manatuh?
maksudnya daerahnya..???
Kembali Ke Atas Go down
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Fri Nov 02, 2007 7:00 am

hehe,....hehe,... merindinag nihh,... hehe,... hehe,... (e)
Didepan kijeng. tidur,. djawa tengah. pedesaan lembah gunung merbabu. dijamin took care,..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
God of W
Tamu



PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Fri Nov 02, 2007 9:36 am

maaf OOT...
klo suster ngesot itu beneran ada ya dulunya bro??
Kembali Ke Atas Go down
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Tue Nov 06, 2007 6:35 am

klo ga salah suster ngesot adalah cerita di sekitar jawa barat deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Sun Nov 18, 2007 7:39 am

ya dehhh smua,.. anker hiiii amit-amit aku ga mooo ketemu ma hantu ,.... Arrow mending ketemu ama hantu so peri ' cantik cheers queen lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Sat Jan 26, 2008 1:59 am

menurut gw sih tempat yg paling anker tuh d neraka,,,angker bngt,dah,,,apa lagi low lwt jembatan sirotulmustakim...mendingan gw buru2 tobat akh,,sebelum terlambat,,,, lari lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Sun Jan 27, 2008 12:33 pm

nabok ngumpet ngumpet

cha bilang tempat yang paling angker tuh yang gelap n sepi banget.

kaya kuburan,sumur tua n poon besar2.tapi di daerah cha ada tempat paling wingit tuh di daerah makamnya sunan muria.

mao naek ke makam harus lewatin 1000 anak tangga.kalo niat kita kuat ya pasti kita kuat naek tuh anak tangga tapi kalo kita ragu2 pasti

kita g kuat.nah aneh kan.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Mon Jan 28, 2008 2:39 am

riezka wrote:
nabok ngumpet ngumpet

cha bilang tempat yang paling angker tuh yang gelap n sepi banget.

kaya kuburan,sumur tua n poon besar2.tapi di daerah cha ada tempat paling wingit tuh di daerah makamnya sunan muria.

mao naek ke makam harus lewatin 1000 anak tangga.kalo niat kita kuat ya pasti kita kuat naek tuh anak tangga tapi kalo kita ragu2 pasti

kita g kuat.nah aneh kan.....

guling2 ya pasti aneh lah cha,,,,,orang sebelum naek ank tangga aj udah ktmua dluan am
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Sun Feb 10, 2008 4:08 pm

guling2 guling2 jadi kagak angker adhe

kalo ketemu ma mata adhe mach....

tapi ni bener kok,kalo g niat mah bari 10 anak tangga dah letoy...bahasa gaulnya mach leklok tuh dengkul,tapi kalo niat wah..sampe atas dech....teyuz liat pemandangan kota kudus yang...gak bagus2 amat,soalnya...bagus ada di Yogya bukan di Kudus....wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Mon Feb 11, 2008 12:20 am

@atas masa sih cha,,,ampe segitunya,,,kpn2 adhe mo maen akh k kudus,,,,low ada matreee pengen liat tempat yg angker2.... lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Fri Feb 15, 2008 4:01 pm

Ciayo adhe....

kalo ke kudus,cha ajak dech kemana aja..puter2 sampe pucing....

ke Makam sunan Kudus,Sunan Muria

teyuz maem soto kebo..( masa kebo makan kebo cha..)
bakwan bakar...( unik khan...pasti penasaran trus ketagihan )
Pecel Pakis....( wuenak...tenan dech..100% gak boong )

ditunggu aja,gak perlu matreee banyak....
cukuo 10 lembar....( gambar p karno...) n jgn lupa bawa rose bear ma shoping

yang banyuak weeee

ntar pulangnya cha kasih oleh2 kecup
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Mon Feb 25, 2008 7:17 am

Tempat yang angker diJakarta mana ya..?? what's  up jembatan ancol angker gak ya kira2.?? Soale kan ada simanisnya tuh.. Yang namanya ARDEA oppppsss...simanis jembatan Ancol ding... Mrenges cepetan dunz!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
mala zhao
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Female
Jumlah posting : 65
Age : 28
Registration date : 05.01.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Wed Feb 27, 2008 2:06 pm

hm... banyak c tempat yang angker di jkt.. kalo jemabatan ancol mah... gak begitu di bandingkan terowongan casablanca..... daerah kuningan tyuh... huhuhuhu.. serem banget.... kalo menurut aku yach gak tahu dech kalo yang lain... btw kapan mau adain gathering????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Thu Mar 06, 2008 3:08 am

mala zhao wrote:
hm... banyak c tempat yang angker di jkt.. kalo jemabatan ancol mah... gak begitu di bandingkan terowongan casablanca..... daerah kuningan tyuh... huhuhuhu.. serem banget.... kalo menurut aku yach gak tahu dech kalo yang lain... btw kapan mau adain gathering????

jeunk terowongan ambasador kali jeunk,,,,jln casablanca...iye emang sich bnyk yg bilang daerah situ angker sedang gw krja d daerah situ jeunk....kuburannya aj liat pajangna minta ampyunnn....merinding gw jd na low ngomongin lari lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo paling angker   Tue Mar 18, 2008 12:24 am

klo menurut aq tempat yang paling angker kuburan baru.yang mayatnya mati tidak wajar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Tue Mar 18, 2008 12:52 am

muhjafar wrote:
klo menurut aq tempat yang paling angker kuburan baru.yang mayatnya mati tidak wajar.


@Sodara Jafar... what's  up Angkernya gimana tuh...?? haa..? masa siy.. minta ceritanya dunk... Ciayo

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Tue Mar 25, 2008 11:19 pm

iya bener qw paling takut lewat kuburan orang yang baru dikubur, pasti merinding bulu kuduk.jangankan lewat kuburan, tidur aja susah banget kebayang terus orang yang baru meninggal.bahkan terkadang terbawa jadi mimpi buruk.gitu bu Yeni. sapa tahu bu Yeni ada tips2 khusus untuk menghilangkan rasa takut itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Tue Mar 25, 2008 11:35 pm

@Sodara Jafar... Rasa takut timbul karna bayangan2 negatif fikiran kita sendiri... Mrenges

Untuk tips penghilang rasa takut... Terutama saat mau bobok... "usahakan bobok dalam keadaan suci artinya ambillah wudlu dahulu sebelum bobok... Lalu baca ayat kursi...surah alfatehah dan surah annas 3 x setiap selesai 3 surah tiupkan ke telapak tangan 3X lalu usapkan keseluruh tubuh kita sampai selesai bacaannya... ini untuk melindungi jasad kita saat kita bobok dari tangan2 sayton dan jin2 jahat yang ingin mengganggu kita.. Heheh
Kok jadi OOT sih.. Inikan ngomongin tempat2 yang syerem... back to Topic ah...

Tempat yang paling angker diPonorogo adalah di Makam Bathoro Kathong.. Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Wed Mar 26, 2008 3:26 pm

rasanya ngga ada yang serem koq .... wong Wajah saya serem koq jadi setannya takut sama saya Mrenges Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Thu Mar 27, 2008 5:53 am

Setannya kalah saing..
Hahaha..Masa jeruk minum jeruk
eh calah maca cetan vs cetan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Thu Mar 27, 2008 1:26 pm

hahahaha Cetan ketemu Cetan jadi sobat, so ngga taku deh malaaah Cetan nya ciuman

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Sat Mar 29, 2008 5:47 pm

Apakah YG bisa d golongkan jadi tempat menyeramkan
ada cetan bao...
Ada cetan riezka..
Duo cetan yg selalu brgentayangan d subuh buta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Sun Mar 30, 2008 12:41 am

to cold..brrrrrrr Hiiiiyyyy... Syereeeemm disini ada syettaann... lari ngumpet

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Today at 12:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
tempat yang menurut lo angker????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» mau cat modifikasi cat ninin tempat yang bagus dimana ya
» Body under tail pecah!!!!, mohon Solusi repair yang ajib,,
» Handgrip yang menurut brad paling mantaaaaabh?????
» apa iya ada knalpot YOSHIMURA Malaysia???
» Kopdar daerah Bintaro

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasana Mistery Wewingit =--
Navigasi: