Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 tempat yang menurut lo angker????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Sun Mar 30, 2008 9:15 am

Tenang dhea...
Cetan cetan ni gak gnggu kok
kami datang gak d jemput n plang g diantar...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Mon Mar 31, 2008 12:27 am

Jadah langkung GIh,.... wkwkwkkwkk lol!
Thuhh @ Riezka belakangmu .... item-item... apaan tuhhh serem.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Mon Mar 31, 2008 2:45 pm

Awaaaasss Cetaaaaaan mau lewaaaat

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Thu Apr 03, 2008 10:14 pm

Cetan maniez datang..
Ayo pada byar setoran
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Fri Apr 04, 2008 10:38 pm

Ehhh ada Cetan Maniez Sleep

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Tue Apr 22, 2008 5:44 am

Intip dulu ya.. Tuyul kaleee... wkkwkwkkwk kaburrrrr lari lari wakaka haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Wed Apr 23, 2008 3:33 am

Pleas dah......malah di pake OOT nie Thread no...oh...no...
ni mo cerita setan atawa mo jadi setan sih no...oh...no...


BTT keriingetan neh...!!

di daerah gw ada.......daerah ciapus kesono nya banyak di pake buat
buang bangke manusia ma bangke lainnya keriingetan neh...!!
katanya di situ banyak joga penampakan-penampakan yang
seringnya di saksikan warga setempat to cold..brrrrrrr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Wed Apr 23, 2008 3:39 pm

ahhh yang beneeeeer ?? Ciapus / Cikaret kan ? Laaaaah saya sering tengah malem lewat kuburan ama kelurahan , ngga ada apa-apa tuh Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Tue Apr 29, 2008 9:39 am

Justice Bao wrote:
ahhh yang beneeeeer ?? Ciapus / Cikaret kan ? Laaaaah saya sering tengah malem lewat kuburan ama kelurahan , ngga ada apa-apa tuh Mrenges

jahhhhhh.........
itu mah daerah rame atuh om .........

coba tah berangkat ka daerah citiis sama cipinang gading.........alone ga d temenin ma siapa2........yang gw maksud itu dua daerah itu.......kalo daerah yang loe sebut mah mo jam berapa joga gw berani dahhhh lewat tempat itu........coba di 2 tempat itu kesel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Tue Apr 29, 2008 4:54 pm

laaah katanya Ciapus , kok malah ke Cipinang atau Citiis ??????

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Tue Apr 29, 2008 5:13 pm

Um Jack.... Mang knp dgn 2 daerah tsb Um...?? Kira2 apa yang akan terjadi bila kita sendirian lewat sana...?? Jadi penasaran.. what's  up

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Tue Apr 29, 2008 8:48 pm

Justice Bao wrote:
laaah katanya Ciapus , kok malah ke Cipinang atau Citiis ??????

aduh akang bao..........eta pan masih daerah ciapus...citiis di ppn masih d ciapus keneh......cipinanggading oge masih area ciapus....coz ciapus sungaina hulu juragan

@ mba dea......disitu lumayan mba......daerahna serem......serem dalam arti banyak penampakan Mrenges ya liwatna jangan pagi ama siang ajah.....cuman lepas malam Mrenges
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Wed Apr 30, 2008 12:33 am

Penampakan apa aja Jack Koko..?? jack Koko pernah lihat..?? Ato barang kali ada pengalaman disana..?? (temen ato sodara kali..)

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Wed Apr 30, 2008 4:44 pm

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
Penampakan apa aja Jack Koko..??

awaaaas ada Cetaaaaaan Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Wed Apr 30, 2008 4:49 pm


_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Wed Apr 30, 2008 5:18 pm

@Atas...gambar diatas ganteng banget...siapakah gerangan..?? ih... atut... lari ngumpet

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Fri May 02, 2008 12:51 pm

Malem" jalan sendirian ke dekat kuburan yang di sampingnya ada sungai tua yang udah ngga dipake lagi, trs terdengar suara" aneh menyaut.....
Langsung dah, merinding..... yu ah kabur

lari lari lari lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Fri May 02, 2008 2:49 pm

akhirnya om BAO menampakan wujud aslinya..
ternyata ilmu echa dah tinggi nich
bisa memanggil wujud asli om BAO

tapi di kudus ada temapt seram....
lewat kuburan..harus mengucap salam...
kalau tidak pasti malemnya ....
percaya gak percaya
boleh dibuktikan....silakan ke kudus..
nanti echa antar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Fri May 02, 2008 8:03 pm

^

daerah mana itu ka ?

wah kalo ga ngucap salam pasti ketemu ririwa ya pusing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Fri May 02, 2008 8:20 pm

riezka wrote:

nanti echa antar

mau ... mau ... mau echa antar ya , tapi kita berdua aja ya

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Mon May 05, 2008 1:34 pm

BAO wrote

mau ... mau ... mau echa antar ya , tapi kita berdua aja ya


silakan BAO....ditunggu ya....
om jack...daerah Kudus perbatasan Demak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Mon May 05, 2008 8:43 pm

Asyyyyik mau jalan-jalan liat Hantu sama Cha Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Tue May 06, 2008 1:06 am

di ats bumi ini smuanya angker..
karena jd angker gara manusia sdri..
buang mayat sembarangan..termasuk d yg nich..
ajang wewingit dijadikan ajang janjian..
pdahal yang memantau kan embahnya setan..
kuwalat tuch..


baru
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Tue May 06, 2008 1:29 am

find_u wrote:
di ats bumi ini smuanya angker..
karena jd angker gara manusia sdri..
buang mayat sembarangan..termasuk d yg nich..
ajang wewingit dijadikan ajang janjian..
pdahal yang memantau kan embahnya setan..
kuwalat tuch..


baru
Wahhh...masa saya di bilang embahnya setan..?? Rolling Eyes Mrenges

btw...bikin new thread perkenalan dulu dung di SITIHINGGIL...biar bisa berkenalan dengan seluruh warga YG's Forum.. Ciayo

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Tue May 06, 2008 4:16 pm

Di rumah saya ada tuuuh :

@ Di ruang tengah deket Piano , kalo saya dudukČ di situ pasti aja merinding tapi saya betah euy.

@ Di halaman belakang , disekitar pohon belimbing.

@ di Carport ... di sekitar pohon Rambutan.

Cuma biar aja deh , toh dunia kita berbeda dengan mereka , jangan diusir atau diganggu , sebab kita pun ngga mau diusir dan diganggu ... ya kaaaan ? Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Sponsored content




PostSubyek: Re: tempat yang menurut lo angker????   Today at 2:37 am

Kembali Ke Atas Go down
 
tempat yang menurut lo angker????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» mau cat modifikasi cat ninin tempat yang bagus dimana ya
» Body under tail pecah!!!!, mohon Solusi repair yang ajib,,
» Handgrip yang menurut brad paling mantaaaaabh?????
» apa iya ada knalpot YOSHIMURA Malaysia???
» Kopdar daerah Bintaro

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasana Mistery Wewingit =--
Navigasi: