Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Awas Kena Tilang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Awas Kena Tilang   Fri Apr 04, 2008 9:37 pm

Buat YG'ers yang tinggal di Indonesia.

PEMBERITAHUAN!!! Segala pelanggaran di jalan Raya baik naik motor/mobil JANGAN MINTA DAMAI, MEMBERI UANG = BERARTI MENYUAP (Biarpun Polisi Tawari Damai Karena itu HANYA PANCINGAN / JEBAKAN) Lebih baik minta ditilang nanti diurus di pengadilan. Ini instruksi Kapolri kepada jajaran polisi - Bagi POLISI yg bisa membuktikan warga yg Menyuap Polisi- Dapat Bonus Rp. 10jt / warga dan Penyuap kena hukuman 10 tahun. PENTING HARAP JANGAN MAIN2....Info tsb banyak YG tidak tahu. Jadi Polisi cari2 KELEMAHAN / KELENGAHAN kita biar Menyuap. DI JKT/SBY sudah banyak yg kena Jebak karena Tidak tahu Instruksi Ini.roket
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Awas Kena Tilang   Fri Apr 04, 2008 10:24 pm

hahahahahahaha............ Kutilang Dara aja aaaah , kurus tinggi langsing dada rata Sleep

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Awas Kena Tilang   Sat Apr 05, 2008 12:33 am

Hemmm yahh Om muhjafar gw juga pernah damai TIlang Burung Berkumiss awas kamu!!
niee tapi ga' ama polisi maa sopir TAXI
Orangnya pendek berkumis. emang salah gw yang ga' hati-hati dlam mengendarai sepeda motor. Sampai2x mobil TAXI mbaret/gores acak-acakan huuuhh siul banget aku.
Dainya bentak2x gw ... ?
~Gw Bilang aja maaf Pak aku ga' isa naek motor?
~Sopir TAXI: lho masak sampai sini klo ga' isa naek motor...? Intip dulu ya..
Gimana niee, Gores acak-acakan ,ato dibawa ke kapolsek gimn,,,?
~aku sendiri hanya bisa diem dan akhirnya runding dlu, aku ngajak damai dan aku suap dahh pake 50.000 untuk ganti rugi Mobil TAXinya.
niee tak terlupakan ,.... lol! Selamanya. Hikss
$$%%&*$ Wokeh Om Muhjafar berita niee gw sebarin dahh ke temen2x djogja. Thank ya,..... thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Awas Kena Tilang   Sat Apr 05, 2008 1:12 am

@Bagus...

haa..? masa siy.. Mang si kumis sopir taxi itu merangkap jadi pulisi ya Gus..?? masa Tilang pulisi larinya kesupir taxi... what's  up
kemplang Ughhhh...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Awas Kena Tilang   Mon Apr 07, 2008 6:16 am

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
@Bagus...

haa..? masa siy.. Mang si kumis sopir taxi itu merangkap jadi pulisi ya Gus..?? masa Tilang pulisi larinya kesupir taxi... what's  up
kemplang Ughhhh...
Seragam dan cara pembicaraan nya sama Mbak Yeni aku sendiri juga takut baget jee
Lantaran mau di adukan ke polisi. wakaka toktok hehe
menurut gw ya sama 2 penilang Orang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fastdilon
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 25
Age : 32
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Awas Kena Tilang   Wed Apr 16, 2008 2:44 pm

Polisi mang paling pinter nyari duit haram !! Dulu khan awal mulanya dia2 juga yg nyuruh kita damai aja sekarang malah ngejebak !! Untung gw blm punya mobil ato motor pukul pantat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Awas Kena Tilang   Thu Apr 17, 2008 9:14 am

Anjriiiit...I hate polantas pukul pantat
jangan ampe anak gw dapetin suami polantas pukul pantat

terlalu banyak kenangan anjrit sama polantas...cape buat di share pukul pantat pusing

Pokoe Anjritttt 4 POLANTAS pukul pantat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shinta dewi
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Female
Jumlah posting : 37
Age : 36
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Awas Kena Tilang   Tue Apr 22, 2008 1:10 pm

Haahaaaa...pengalaman di tilang udah pernah....
malahan sekarang di depan komputerku lagi ada razia...wuiihhh...
sebel dech klo di inget inget lagi!! pukul pantat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Awas Kena Tilang   Wed Apr 23, 2008 1:28 am

fastdilon wrote:
Polisi mang paling pinter nyari duit haram !! Dulu khan awal mulanya dia2 juga yg nyuruh kita damai aja sekarang malah ngejebak !! Untung gw blm punya mobil ato motor pukul pantat

iya mungkin karena udah banyak keluarin uang tuk bisa lulus jadi polisi.namanya juga KKN'Ye...Yes...!!!'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Awas Kena Tilang   Tue Apr 29, 2008 9:30 am

muhjafar wrote:

iya mungkin karena udah banyak keluarin uang tuk bisa lulus jadi polisi.namanya juga KKN'Ye...Yes...!!!'

Biasanya sih begitu bro .........

makana kebanyakan police bales dendam dengan cara seperti itu .........

meski tidak semua begitu.....cuman image gw kearah sono mulu tiap inget police .........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Awas Kena Tilang   Sun May 04, 2008 11:37 pm

kalau kita di tilang cuma gara2 gak pake helem aja sebenernya itu emang salah kita kan itu juga buat keselamatan kita aja.
dan kl soal duit tilang itu buat polisi atau buat siapa gini.
ada juga polisi yang cari duit artinya orang ga salah apa2 jadi kenatilang biasa nya orang yang kena tilang itu di ajak damai di tempat. pembayaran tilang pada polisi itu langsung bisanya duit nya langsung di kantongin sama polisi.
Dan lain halnya kalau kita kena tilang terus ikut sidang itu hakim yang memponis kita harus denda berapa dan duit nya ga kemakan sama polisi buat negara.
Terkadang oknum polisi yang nakal menilang kendaraan kita buat tambahan uang jajan, dengan mencari-cari kesalahan.
Jangan lupa kalau ditilang minta surat tilang brow , jangan mau surat-surat dan kendaraan anda dibawa polisi tanpa surat tilang ! hey you
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Awas Kena Tilang   Mon May 05, 2008 8:36 pm

^

Jahhh loe mah gus.....pan kamsute anak2 begitu

kok malah loe bahas lagie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Awas Kena Tilang   Mon May 05, 2008 8:40 pm

Biasa Jaka Sembuuuung Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Awas Kena Tilang   Mon May 05, 2008 11:07 pm

Justice Bao wrote:
Biasa Jaka Sembuuuung Mrenges
weee,... tilang tepuk bablas angine .. heeehehe niee kan Obat antagin wkkwkw wakaka ,.... gimana klo di kasih judul jaka sembung ke tilang polisi.
wiss ahh ngomongin tilang jadi salah kabeh..... lol! kesel kesel kesel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Awas Kena Tilang   Today at 2:28 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Awas Kena Tilang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Apabila Kena tilang
» [WTA] Kena tilang gara2 suara knalpot di Bandung/Jakarta
» Apakah ganti knalpot racing itu akan beresiko di tilang...?
» Plat Nomor [Stiker][Share Pengalaman]
» STIKER PLAT NO DEPAN...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Sasana Kerta Wartosari =--
Navigasi: