Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana   Fri Nov 07, 2008 4:37 pm

President Amerika tlah disandang OBAMA.... Kira2 menurut kalian gimana ya hubungan antara Indonesia dan USA...?? Apa makin baik ato bagaimana ya...?? Yuukkkk letz discussss.. Ye...Yes...!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana   Sat Nov 08, 2008 9:42 pm

Kalo hubungan dengan pemerintah baik , tapi ngga berdampak baik buat masyarakat sih De sami mawon atuh Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana   Sun Jan 18, 2009 5:27 pm

setuju ama um bao....kayanya buat rakyat gak ngaruh banyak..cuma gara gara " anak menteng" jadi presiden amrik sekarang.cuma berharap aja obama bisa bikin dunia lebih tenang dengan 'kesuper poweran" amrik.
dia khan pernah tinggal n dididik kultur indo...so sapa tau bisa lebih peka sama nasib nasib negara "midle" ke bawah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana   Tue Jan 27, 2009 9:19 pm

Wait n see aja degh Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana   Sat Jan 31, 2009 3:58 am

Ada yang bilang,obama gak beda ma bush,cuma kulitnya duank yg beda.Obama tetep aja tuch bela israel.Malah ada email beredar low obama tuh yahudi,lengkap dgan fto2 obama saat melakukan ritual yahudi.Nah low kaya gini bisa dpastikan buat indonesia yang notabene mayoritas muslim,langkah obama sangat disayangkan.Dipundak obama byak dgantungkan harapan warga amrik,bhkan harapan dunia..Tapi semoga aja beliau bisa bijak n ngambil pelajaran dari kesalahan bush
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana   Mon Mar 02, 2009 2:57 pm

Wah kek nya Dunia makin krisis aja sejak ada ditangan OBAMA yak..?? Kek nya sampai saat ini OBAMA blom isa menolong perekonomian dunia yang smkin acak2an

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana   Mon Mar 02, 2009 3:17 pm

Yang bagus tuh .... OBAMA ... Oh Papa

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana   Tue Mar 03, 2009 7:50 am

Isyu terbaru ..Um BAMA..akan menarik semua pasukan dari irak 2010..Koq sekarang Amrik jadi penjajah buat negara islam yah,pada ngerasa gak cie..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana   Tue Mar 03, 2009 10:55 pm

Wah klo buat isu2 kek yang dikatakann Riezka tuh saya pribadi gak berani menuduh.....mungkin Um BAMA ngelakukan hal itu karna ada misi2 tersendiri yang merupakan mandat kenegaraan yang harus ditanggungnya.. Yang saya pikirin adalah ekonomi dunia yang smakin terpuruk aja kek nya..nilai tukar dollar terhadap rupiah menjadi lebih tinggi..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana   Sun Mar 08, 2009 3:48 pm

kapan ya dhe.....rupiah bisa nembuz level 5rb..hehehehehe....
applaus low preidentnya cha x yach........... Intip dulu ya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana   Sun Mar 08, 2009 8:18 pm

ehm2....ikut ach....


Tiap pemimpin besar memulai pemerintahannya sudah pasti
beribu2 isu pasti beredar,apalagi ini tentang org nomor 1
dinegara adikuasa,banyak pihak2 tertentu akan menggali
info sebesar dan sebanyak2 nya tentang mereka
Sama jg dgn presiden baru diindo [dulu] ato jg presiden taiwan
yg baru2 ini....

Tapi lepas dari itu semua pemerintahan Obama kali ini pasti
lebih sulit dr presidan amrik yg dulu krn kali ini dunia sedang mengalami
krisis ekonomi yg cukup serius,tidak mungkin dlm waktu singkat
kita bisa melihat perubahan seperti yg kita inginkan....
ikut2an um justice aja...lets wait n see haha lari


@ Cha...

kalo rupiah masuk level 5 ribu berarti negara kita dah bnr2 dipinggir
jurang dunk cha Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana   Sun Mar 15, 2009 12:27 pm

LOH EN.....SEKARANG KHAN LEVEL 10RB...
3 bulan pemerintahan Cha nembus level 5rb...
ntar balik lagi kaya zaman 90an...nembuz 2.800/dolar



haa..? masa siy.. ...........................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana   Today at 12:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
OBAMA sebagai President USA...kira2 hub Indonesia USA gimana
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» Si Ulet Keket berangkat Jambore Kawasaki Ninja Indonesia Ke 3 di Semarang 19-20 Juli 2008
» ♣ ~ஜ۩۞۩ஜ~ HasOlFik Indonesia Racing Exhaust ♣ ~ஜ۩۞۩ஜ~ Give Ur Iron Horse More Power n More Style
» Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Lantar Tanding =--
Navigasi: